Selamat datang di blog SMK Telkom Perintis Tulungagung. Blog ini masih dalam pengembangan, dukungan serta kritik saran sangat kami harapkan. Semoga blog ini bisa menjadi sarana komunikasi dan informasi SMK Telkom Perintis Tulungagung

Selasa, 17 Agustus 2010

Apa GUnanya Tukar Link


Tukar link adalah salah satu budaya orang orang blogger yang harus dilakukan untuk meningkatkan peringkat tinggi blog mereka. Tukar link yaitu alamat blog orang lain yang kita pasang dihalaman blog kita, dan orang lain tersebut memasang alamat blog kita juga. Tukar link memang banyak digunakan oleh kalangan orang orang yang mempunyai blog. Bukan hanya itu seorang yang mempunyai website tersebut juga membutuhkan tukar link untuk meningkatkan peringkat tinggi di ranking alexa maupun disearch engine yaitu digoogle.
Apakah anda ingin tahu apa manfaat yang harus dipetik dari tukar link ini. Tukar link sangat bermanfaat untuk menjadikan blog anda, menjadi peringkat tinggi. Apalagi jika anda mempunyai ribuan blog yang telah anda tukari link dengan alamat blog anda. Mau atau tidak mau blog anda akan menjadi no satu di search engine google. Buktik cobalah anda untuk membuka google.com lalu isikan pencarian dengan kata kata tukar link, dan lihat posisi pertama pada hasil pencarian, setelah itu klik web atau blog pada posisi pertama, setelah anda buka alamat tersebut anda dapat melihat betapa banyaknya link yang sudah dibuat tukar link. Itu membuktikan betapa pentingnya tukar link.

Bukan hanya itu satu buktinya anda bisa memuktikan dengan mencari hal hal seperti itu denga lain website.



Tukar link banyak manfaat untuk blog anda, ini adalah beberapa banyak macam manfaatnya:


1. Dapat Mmeningkatkan atau meninggikan tempat keberadaan anda di search engine yaitu digoogle.

2. Dapat meningkatkan atau meramaikan populasi blog anda atau yang dimaksud adalah pengunjung blog

3. Dapat meningkatkan traffic blog anda.

4. Dapat meningkatkan ranking dialexa

5. Dapat membuat banyak blog orang lain mengenal anda, atau blog anda.

6. Dan Lain Lain.


Disana terdapat manfaat manfaat yang bisa anda peroleh untuk bekerja di tukar link. Anda dapat membuat tukari link dihalaman blog anda. Seperti halaman tukar link diblog artikel komputer ini. Anda dapat membukanya dan melihatnya diatas di bagian menu yang bernama tukar link.

Bagaimana betapa pentingnya tukar link ini karena tukar link sudah budaya yang telah dilakukan oleh budaya orang orang blogger atau orang yang mempunyai blog. Jadi tukar link sudah dari dulu kala yang sudah dilakukan nenek moyang kita. Jadi kita harus berterimaasih kepada para nenek moyang kita. Terimakasih ya.. nenek !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar